3/29/10

Menjelang Berakhirnya Program 100 Hari

Sebentar lagi program 100 hari pertama di 2010 berakhir. Tidak seperti 28 Januari lalu, kali ini saya nggak ingin demo ah. Toh saya puas, saya sudah semaksimal yang saya bisa, tentu ukuran maksimal saya subyektif sekali. Tapi ya itu, soal hasil, itu betul-betul bukan domain saya.

Bukan karena pemikiran saya yang salah, hanya penerapannya saja yang belum sekuat yang seharusnya. Inilah sisi yang semoga kedepan saya ilmui, sisi mengoptimalkan penerapan, bukan hanya menggelontorkan pemikiran.

Alih-alih mempersiapkan demo kekecewaan terhadap hasil-hasil yang sama sekali jauh melenceng, saya mending mengerjakan hal-hal ini :
1. Serius menyiapkan program selanjutnya, dengan bentuk yang berbeda dan cara yang berbeda
2. Mencoba memanfaatkan apa yang sudah ada saat ini, seperti L21, gerobag, lahan cabe, slide-slide, file-file penawaran, line telepon, internet, dll.

Terlalu banyak hal yang saat ini ada tetapi tidak termanfaatkan, karena saya terlalu memikirkan hal-hal yang belum ada.  

No comments:

Post a Comment