5/18/12

Point Point Mocopat Syafaat Mei #msmei

Novia Kolopaking menyanyikan lagu Padang Bulan. Lalu Pak Toto ditimpali Cak Nun mememorize tragedi Mei 14 tahun yang lalu. Caknun berkata, Apa yang diceritakan disini ini, besok tidak akan muncul di kolom2 peringatan tragedi Mei, karena media itu tidak tahu, media itu bukan pelaku, mereka cuma jualan "jarene".

kita sudah tidak berkuasa atas diri kita sendiri, yang berkuasa adalah mereka. Dari surat keterangan sehat, KTP sampai cara kita beragama.

Tidak usah mentidakkan hal yang tidak kita tahu. Kepastian itu harus diriset, tapi kemunkinan itu tidak boleh ditentang. Mungkin saja Allah menurunkan khalifah bukan hanya di planet bumi, jadi ada Adam A, Adam Bumi, adam ini dan seterusnya.

Yang kita konsumsi sehari2 hampir semuanya bukan kita produsennya. Bisa jadi Aqua ada kandungan flouride nya, dan itu memiliki efek jangka panjan yang berbahaya, itu kata salah seoran jamaah. Caknun lalu menanggapi : ada flouride yang berbahaya di Aqua yo ben, sebelum kita minum disembul dulu Zamzamallah.. Zamzamallah.. Zamzamallah.. Isfina.. Isfina.. Isfina, semua yang racun masuk ke tubuh kita menjadi kekuatan, amin.

Iran mulai bandel ke sang Adidaya, bisa jadi Adidaya akan gerah dan akhirnya membuat propaganda baru. Misalnya : Amerika-Israel meluncurkan senjata pemusnah massal (nuklir), lalu yang dituduh Iran, lalu itu jadi alasan penyerangan Iran. Kalau itu sampai terjadi, diseluruh dunia akan terjadi hujan asam. Pesan Kanjeng Nabi SAW terhadap huru-hara akhir zaman adalah ketika kejadian itu terjadi, jangan keluar rumah, sampai kejadian mereda, maka siapkan bahan makanan yang banyak di rumah.

Aku & Hilmy yang duduk di belakang panggung (baca : VVIP) bisik-bisik : berarti bisa jadi Ramalan Tejo Wulan yang diceritakan oleh Pak Sugeng dimana Banyumas dan Bumi ini akan gelap dalam 6 hari, korek saja tidak bisa menyala adalah bukan peristiwa mistis, tapi adalah perang nuklir.

Ramalan Jayabaya : Jawa kari separo, chino londo kari sejodho.

Indonesia menyerupai bentuk perahu, perahu Nuh.

Dialog Imajiner Pak Mustofa W Hasyim 'rusak-rusakan' dengan Gunung Salak : "kulo meneng mawon lha kok ujug2 ditabrak?", Pak Mus membawakan puisi super keren, berjudul negara klitikan. Negara yang sukanya beli barang bekas, kereta dari Jepang, pesawat dari Amerika, undang2 dari Belanda... pepak barang bekas didahului dengan lantunan lagu "nyiur melambai" yang diiringi tabuhan seru oleh Kiai Kanjeng

Apalagi yah...

No comments:

Post a Comment