10/29/10

Benar-Benar Bening.. Jatuh Cinta Saya.. Hii...

Biasanya cuma melihat dan mendengar dari Youtube, seperti mimpi saja kemarin ikut jadi Pamiarsa LIVE performance Cak Nun bersama kelompok Gamelan Kiai Kanjengnya. Asli, benar-benar bening tabuhan saronnya, apalagi expresi Niyaga nya yang demikian total, betul betul mempesona.

Berbulan-bulan merencakana perjalanan untuk menyambangi sang Kiai berbahan dasar besi ini. Mulai dari dulu mau nekad berangkat ke TIM, beberapa kali mencari teman yang bisa diajak ke Baiturohman juga bolan-balen SMS minta tanggal dan ancer-ancer pelaksanaan di mBantul. Tapi nggak pernah ketemu kaleksanan. Eh malah CNKK (Caknun dan Kiai Kanjeng) kemarin yang mendatangi. Dan kitapun bertemu di sebuah desa di Kebasen, Kaliwedi.
Caknun dan Rakyat

Mempesona, memukau, seperti raja yang turun dari istananya menyambangi rakyatnya, merangkul camatnya, mempersilahkan lurahnya berkeluh kesah, bahkan sayapun dapat jatah Mic, anggun sekali acara ini, begitu pikir saya... jatuh cinta saya.

Terlalu banyak yang harus dipostingkan atas kesan saya di malam peringatan Sumpah Pemuda tadi malam itu, yang jelas, saya ingin ikut lagi dan berkali-kali, melebihi kuantitas berkali-kalinya saya membuntuti Ary Ginanjar dengan ESQ nya. Dan yang jelas, kalau orang-orang membaiat CakNun jadi Presiden, saya akan sewakan Horn TOA untuk berkoar-koar mendukung beliau.

Rizky dan Kiai Kanjeng

No comments:

Post a Comment