11/30/10

BMS

Apa itu BMS? Bina Cipta Sejahtera. boleh... Apa itu BMS? Banyumas. Boleh. Terserah kau artikan apa, seperti halnya terserah kau artikan SDI, Semangat Donk Indonesia, Semangat Doang Indonesia atau Semangat Dong-Dongan Indonesia, mau keluar darinya, atau lainnya mau menginjak-injak, lainnya mau nguri-uri lagi, lainnya lagi tetap membantu semampunya, dan kalau aku mau delete saja itu. Tapi nanti, kalau sudah lunas utang-utang materialnya 100%, karena saya seorang yang (sedang belajar) tanggung jawab.

Sudahlah.. BMS itu Buletin Macapat Syafaat, itu yang saya maksud dalam note ini. Bagus, keren, apik, walau cuma HVS 2 warna. Kali ini saya ingin kutipkan halaman tengah Edisi 29 (17 Nov 2010) : "Dunia bukan tempat utama pementasan manusia. Kalau bagimu orang yang tidak mati adalah selamat sehingga yang mati kamu sebut tidak selamat, maka buang dulu Tuhan dan akhirat dari konsep nilai hidupmu. Kalau bagimu rumah tidak ambruk, harta tidak sirna dan nyawa tidak melayang, itu adalah kebaikan, sementara yang sebaliknya adalah keburukan, maka berhentilah memprotes Tuhan karena toh Tuhan tidak berlaku dalam skala berpikirmu..."

Sama-sama sinau.


 

3 comments:

  1. yang penting CERMAT dan BIJAKSANA...

    ReplyDelete
  2. Saya sangat berterima kasih kepada SDTC...mungkin akan banyak siswa SMP dan SMA yang di dalam hatinya pernah tersentuh bahkan berubah berkat ka2 yang semangat ini....jangan cemas ya ka...

    ReplyDelete
  3. @hilmy : sip. lebih cermat, lebih baik.
    @siska : sip. terus berkreasi...

    ReplyDelete