5/2/10

Choice

Sebelum berangkat beberapa hari lalu, disebuah kesempatan saya singgah dirumahnya saya memperoleh banyak oleh-oleh. Salah satunya adalah oleh-oleh inspirasi seperti yang sedang akan saya tuliskan di note ini.

Ketika itu saya bertanya, "Saya ini sekarang sedang diragukan, bagaimana ini?", lalu teman saya itu menjawab, "lalu kamu mau mengiyakan kalau kamu memang meragukan, atau menunjukkan sebaliknya?"

"Saya sekarang itu sudah tidak dianggap, bagaimana ini?" lalu teman saya itu menjawab lagi, "lalu kamu mau mengiyakan bahwa memang kamu memang layak untuk tidak dianggap, atau kamu mau menunjukkan sebaliknya?"

Mereka yang bersikap, tapi kita yang mendapat ilmunya to? Ilmu The Power of Choice. Saat itu saya kembali sadar, hak memilih masih di tangan saya.

No comments:

Post a Comment