12/29/12

enggak seru banget, kan?

kalau ada yang bilang tempatku ini kandang kambing, maka aku bisa memastikan bahwa aku bukan bagian dari kambing-kambing itu. aku adalah aku.

kalau saat ini aku hidup di lingkungan coro, maka aku juga bukan coro. aku adalah aku.

aku sama sekali tidak mendambakan keriuhan bersama orang-orang yang hanya maunya seneng tok, maunya kepenak tok, maunya gampang tok. Jangankan sama orang yang maunya enak tok. Bahkan sama yang mau susah tapi cuma temporer, jangka pendek, self life nya sebentar, gampang kedaluarsa, gampang memble, juga enggak mau aku.

Terbayang begini, nanti aku sukses funtastis, muktakir fenomenal, terus ditanyai oleh seorang host : bagaimana perjalanan sukses anda? lalu aku menjawab : ya perjalananku bagus, dulu membuka ini sukses, mengembangkan ini berhasil, menjalankan ini mulus, ya begitu itu sampai sekarang.

Enggak seru banget kan cerita seperti itu?

No comments:

Post a Comment