7/26/11

Kulminasi

Memang betul, relasi bukan yang terpenting. Yang lebih penting dari relasi, adalah kapasitas diri kita. Perjalanan mencari kenalan kesini, kesitu, petualangan kesana-kemari memperkenalkan diri, itu semua menjadi tidak terlalu menohok, tanpa kita membawa kapasitas diri yang mantap.

Dan jadi tahu sekarang, kapasitas diri itu membangunnya ke dalam, menelusuri, menganyam, membatik, menggaris, menggores, menata, menyalakan, apa-apa yang sudah ada di dalam gudang diri kita.

Mungkin judul bulan depan adalah Agustus Menganyam. Huehee.. terlalu banyak hal sia-sia yang kita punya, sia-sia hanya karena tidak teranyam dengan benar, tidak tertata dengan baik. Padahal, we have more than the other.

Dan di Juli ini, menjadi bulan kulminasi revolusionernya tahun ini. Akan ada perubahan besar akibat sidang tugas akhir, seleksi British Council, dibangunnya L21 oleh Pak Darwoto, kasus yang membuat warnet harus tutup sementara, Project Ospek dan tentu saja datangnya Ramadhan.

Hm, seperti apa dan kemana arah L22 sebagai sebuah komunitas ke depan? Saksikan saja bersama-sama. I hope i still have a partner to keep build this together. Whatever the way...

No comments:

Post a Comment