4/8/12

Mengobrol tentang "Tombol"

aduhai sekali rasanya semalam, ada di tengah-tengah onthelis yang sedang berkumpul dari berbagai penjuru di Indonesia. Aku menghitung jumlah sepeda tua yang diparkit di dalam sasana krida, indoor GOR Satria ada hampir 500 sepeda mungkin. Diiringi musik2 lembut dan lalu lalang orang2 yang masing-masing berkostum aneh. Aku, Mas Miko, Rini & Hilmy menggawangi stand pamer Banjoemas.com.

Kalau mau datang, hari ini masih ada stand itu. Betapa kalau lihat foto2 yang dipajang, kamu akan miris, melihat bangunan & suasana kota yang damai juga bersih dari sampah. Sekarang penuh baliho, atmosfir kapitalisme & untungnya kuantitas sampah masih tidak sebanyak kota lain.

Rini pulang gasik, Mas Miko masih mengobrol dengan para pengunjung. Dan Aku dan Hilmy layah leyeh di atas banner yang digelar oleh pengunjung. Diskusi kita berdua tadi malam sedari sore membahas tentang tombol.

Ya, mengupas fenomena demi fenomena dimana bila seorang wanita, sudah ketahuan tombolnya dan di klik oleh orang tombol itu, maka yang tadinya anggun, cool, jaiman sekalipun, bisa jadi berubah klepek-klepek, manja, aleman, dan seterusnya. Hahaha, kurang kerjaan banget yah bahas hal kayak gitu.

Tapi memang fenomena kayak gitu itu ada, banyak. Dan aku bilang semalam, aku masih takjub dengan fenomena seperti itu. Yah, fenomena "tombol".

No comments:

Post a Comment