1/15/13

#f9 : "me" time

Awal 2006 lalu, aku masih tinggal di Bogor, aku punya ritual rutin, tiap pagi, shubuhan di mesjid pesantren di sebelah kosan, lalu jalan kaki keliling kebun raya bogor, beli ketan bakar, jam 7an baru sampai di kosan lagi. lalu siap-siap berangkat ke kampus. ke kampus jalan kaki lagi 18 menit one way.

ritual dari shubuhan sampai jam 7 pagi itu tiap hari aku lakukan, karena its my "me" time. "me" time yang harus aku spare kan seleluasa mungkin untuk mengurai kegalauan-kegalauan waktu itu.

Setelah 7 tahun berlalu, kembali akumulasi kegalauan2 itu memaksaku harus memberikan spare lebih untuk diriku sendiri mendapatkan "me" timenya. ya sekarang ini... renang, renang dan renang.

karena di dalam kolam air, bebanku sedikit berkurang. beban gravitasi.

dan aku relaks, memfungsikan waktuku untuk mendapatkan "me" time-ku.

No comments:

Post a Comment