1/11/13

#f8 : tentang menpora

Kalau di sebuah desa akan ada lomba balap karung, siapa yang akan warga pilih untuk mewakili RT nya? dia yang larinya paling jago, dia yang paling ganteng, apa dia yang jago telematika walau cuma berlatarbelakang fotografi.

Hari ini, sejarah akan mencatat, bahwa pak presiden kita, si SBY telah mencederai dengan sangat menyakitkannya, semangat juang pemuda Indonesia. Betul-betul mencederai.

Bagi saya, pemerintah tidak membantu banyak untuk pergerakan kepemudaan saja itu sudah keterlaluan. Eh ini, ditambah lagi, mengangkat menteri pemuda dan olahraga yang harusnya menjadi representasi pemuda dan dunia olahraga Indonesia dengan seorang yang oleh banyak orang Jogja disebut sebagai tukang dobos.

Apa pak SBY benar-benar.... benar-benar, jan keterlaluane pol. dimana penghargaan presiden kepada penggerak kepemudaan. Sebut saja Anis Baswedan, Ary Ginanjar, dan sederet nama-nama lain yang jelas kontribusinya, latarbelakangnya, prestasinya, fit & proper testnya, dedikasinya untuk kemajuan generasi muda bangsa.

Saya sebagai bagian dari pemuda benar-benar sungguh-sungguh serius tersinggung dengan keputusan Anda. Sama sekali tidak habis pikir, apa dasar timbangan sang Presiden yang Doktor itu, mengenai si A akan jadi menteri yang berfungsi, si B tidak akan menjadi menteri yang berfungsi? *geleng-geleng kepala

No comments:

Post a Comment