3/6/09

JANGAN PERNAH CIPTAKAN RUTINITAS

Itu prinsip kepemimpinan saya,
saya pemimpin bukan pejabat,
apa si artinya pergi ke Kudus? ke Cirebon? ke Cilacap?

Saya baru tau kalau itu amatlah dekat, amatlah sangat dekat,
setelah saya membeli peta Indonesia 115.000,

Tugas saya untuk membentuk tim yang tangguh mungkin berhasil,
tapi tugas saya untuk membuat mereka bisa memahami lebih dalam 'makna' sepertinya masih jauh,

setidaknya melihat saya yang jelek ini dengan tidak jelek, itu sudah satu langkah berarti,
saya ingin semua memahami,
bahwa proses ini lebih indah untuk disyukuri, ketimbang dikeluhkan,

mungkin dikira tidak mendengar,
saya tahu suara suara keluhan itu,

mendidik manusia itu memang lebih susah dari mendidik SAPI! dan manusia yang paling susah saya didik adalah diri saya sendiri!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment