3/14/09

Sesungguhnya...

Apa si yang saya kejar dalam hidup ini?

Mobil? ya, begitu2 aja rasanya nyetir mobil...
Sehat? pada ujungnya juga akan selesai
Uang? Berapa lama si enaknya,
Jodoh? Itu mah hadiah (karunia) Tuhan, kenapa pula saya harus cemas ?!?
Persahabatan? Mbok persahabatan bagai kepompong...#&@*
Gelar? Mau buat ngelamar ke mana ...
Prestise? Sekarang saja saya sudah demikian terhormatnya ":+
Surga? Tak ada kalkulasi yang mampu kita hitung untuk membelinya ,,#

Bagi saya, kebahagiaan adalah ketika melihat tagihan PDAM, padahal dulu tak ada air 2 minggu pertama saya menempati L22.
Kebahagiaan adalah ketika bisa memberi parkir lebih dari atas sepoi angin Avanza padahal dulu cuma bisa naik motor seharga 2,5 juta.
Kebahagiaan adalah ketika bisa mengirim email dalam 5 detik, padahal dulu harus berlama-lama ke warnet.
Kebahagiaan adalah ketika mendapat sapaan semangat dari Kak Ridwan padahal dulu disikapi sinis di Insan Mulia
Kebahagiaan adalah ketika bisa melihat teman-teman tersenyum dalam keadaan kenyang dan raut muka ceria, padahal dulu murung, tekor dan tak memahami sepaham hari ini,
kebahagiaan adalah ketika sedikit ilmu yang saya punya, bisa saya pergunakan untuk berkontibusi ...

No comments:

Post a Comment