8/13/11

GFF

Bagiku tidak ada kata ngisin-ngisini dalam kamus hidupku. Apalagi cuma sekedar ngambil prasmanan saat kondangan, kalau memang lagi kepengin ambil banyak, ya ambil segepok itu daging tusuk-daging tusuknya. Menurutku itu lebih baik, ketimbang sebenarnya laper, sebenarnya kepengin ambil banyak, tapi jaim, alias jaga image. Image siapa? Image diri sendiri? Weleh2... sebegitu meninggikan diri sendiri orang macam itu.

Pun begitu di Soekarno-Hatta kali kedua kemarin. Bukannya ngumpul bareng rombongan, aku memilih playon penculatan entah kemana, weheehe, sampai akhirnya ketemu itu ruangan kecil di terminal 2F berlogo siluet burung, ya, kantornya Garuda Indonesia.

Disitulah mimpiku terwujud : punya kartu GFF, alias Garuda Frequent Flyer.

Amboi senangnya bukan main... yah, bukan soal kartunya yang terpenting, karena kartu yang diberikan saat itu baru kartu sementara, kartu aslinya katanya mau dikirim 14 hari setelah aktivasi dengan sekali terbang, dan sekarang yang harusnya sudah sampai juga belum sampai itu kartu. Tapi yang nikmat adalah ketika satu mimpi kita terwujud. Mimpi waktu itu saat dapat majalah Garuda di sebuah pameran, hehe.

Masih konsisten dengan judul besar blog ku ini. Bermimpilah, teruslah bermimpi, nikmati dahsyatnya setiap moment dimana mimpi kita terwujud.

No comments:

Post a Comment