8/10/11

Nostalgia Jus Berapa

Waktu itu kelas 2 SMA, layaknya SMA-SMA lainnya, di SMA ku juga ada jadwal taraweh bergilir. Kelasku IPA 4 kebagian jatah bareng kelas IPA 3. Hahay IPA 3 yang istimewa (waktu itu....).

Sepulang taraweh dengan aksi sok perhatian dan sok care ku aku temani si dia menunggu jemputan di luar pintu gerbang mushola SMA. Obrolan kami berdua tidak banyak, tidak se-ramai kalau ngobrol di telepon (maklum ada salah-salah tingkah gitu...) wehew...

Sampai akhirnya bahan obrolanpun habis. Jeda sepersekian menit, dia memulai obrolan lagi dengan pertanyaan "Udah sampai jus berapa nyet?", aku lupa waktu itu aku jawab jus berapa, tapi yang jelas jus ku tak sebanyak jus dia. Dan sejak itu, aku jadi semangat baca Quran, kejar target Ramadhan, biar kalau ditanyain lagi sama dia aku jawabnya dengan bangga.

Dan di Puasa kali ini, hari ke-10, targetnya beberapa halaman menuju rampungnya jus 10. Tapi bukan untuk jaga-jaga kalau-kalau dia menanyakanannya lagi...

*Lucunya saat-saat itu. Gerbang Mushola At Tahrim, Suzuki Esteem Putih B 1812 AN & "jus berapa?", hehew....


No comments:

Post a Comment