8/15/11

Epson Tetap Fight

Jauh-jauh printer Canon tipe M Pixma 258 didatangkan ke L22, eh ternyata... ternyata eh ternyata sangat membantu keberadaan printer itu. Walau sedikit mengecewakan, baru beberapa puluh lembar, warna birunya sudah memudar.

Beda dengan si Epson, R230 ini kemarin sempat kabur beberapa lama, menikmati hari-harinya di toko service printer sana. Sempat cemas kemarin, aduh, jangan-jangan setelah kembali sudah tidak mau lagi berpartner denganku. Terang saja, magentanya enggak keluar, sampai-sampai aku bawa ulang ke toko servicenya, "ini headnya kena mas, rusak permanen magentanya!". Waduh, mana si Epson ini printer paling idealis pula, beda sama si Canon, kalau hitamnya rusak, bisa di mode color only, kalau Epson ya enggak bisa, mau enggak mau semua warna harus OKE semua...

Sedih rasanya, Epson kembali, tapi tidak begitu keadaan head di bagian magentanya. Heumh, ya sudahlah, nyatanya orang sepertiku baru bisa ikhlas kalau sudah kepepet, kalau sudah tidak ada pilihan lain. Ah, ya bersyukur saja, masih bisa ikhlas. Dan aku ikhlaskan itu Epson, aku cueki berhari-hari. Weleh, malah ini, syukur Alhamdulillah, ketika aku kesal dengan si Canon, aku iseng nyalakan si Epson, Alhamdulillah, magentanya sudah OKE.

Epson R230 ini mengagumkan malam ini, ya, setelah sekian tahun bersama, sudah ribuan lembar kertas ia lukisi dengan headnya yang mahal. Dan sampai hari ini, printer sepuh itu terbuki menunjukkan performa yang lebih hebat, ketimbang saudaranya si Canon, yang baru juga 7 bulan bergabung bersamaku.

Terima kasih Epson, keep fight!

No comments:

Post a Comment