9/5/11

September Serius

Mendengar kisah perjumpaan dengan sang Jodohnya Andres, juga Igi.. membuatku ngilu macam makan mangga mentah atau pakel pakai sambel lutis. heumh, sesimpel itulah, semudah itulah, bagi orang yang memang istilahnya sahabat baikku "enggak neka-neko".

Setelah lama nggak posting, karena terlalu asyik dengan dunia nyataku setengah bulan terakhir, maka pagi ini aku tertarik untuk mempost tema di atas. Hm, apa si arti enggak neka-neko itu? Banyak tafsirnya tentunya, tapi satu saja, dalam intepretasiku, orang macam Andres, juga Igi, yang dikejar-kejar banyak perusahaan dengan tawaran gaji dua digit itu dan mereka enggak sembarangan menerima adalah, mereka adalah orang-orang yang serius menjalani kehidupannya.

Lepas dari apapun expertise mereka, seperti apapun idealisme mereka, mereka adalah orang yang bersungguh-sungguh. Maka pantaslah kalau Allah kasih mereka kemudahan, salah satunya dalam persoalan jodoh. Karena, seperti kata Pa Ustadz, kalau sungguh-sungguh dipadukan dengan hati-hati maka itulah komponen taqwa.

September, Serius!

No comments:

Post a Comment