9/11/11

Bulan Syawal Ini

Syawal ini adalah Syawal keenam kalau dihitung sejak tahun 2006. Belum menikah juga. Ya sudah, manusia kan hanya berencana, Tuhan yang menentukan. Dalih paling ampuh. Haha...

Jadwal hari ini selain menyelesaikan lemburan kerjaan adalah kondangan, meeting dengan Hilmy & Azis, Silaturahim ke Pak Rasdi salah satu mitra bisnisku dan mas Reza alias Amet yang baru saja pulang umroh full Ramadhan. Manteb!!!

Syawal ini sudah ngapain aja ya aku?

H-2
Mudik dari Jogja. Aku punya tradisi mudik sendiri, dan enggak mau ikut2an para korban kapitalisme global, yang terpaksa harus mudik umpel2an dari tempat kerjaan mereka. Kalau aku mudiknya bukan dari tempat kerja, tapi dari tempat cuti. Haha..

H-1
Karena aku lebaran berdasarkan rukyatul hilal, yang kebetulan sama dengan versinya pemerintah juga versinya NU, jadi H-1 mbah, bude, pakde dan beberapa keponakan sudah pada Idul Fitri. Jadilah ramai rumahku oleh pesta keluarga. Menarik sekali keramaian hari itu, yang makan tetep makan, yang enggak makan tetep enggak makan. Bukti toleransi interumatberagama yang begitu bagus bwt dicontoh.

Hari H, atau 1 Syawal
Sholat Ied, keliling-keliling silaturahim, dan silaturaim bersama warga RT sebagaimana tradisi tahunan ditempatku

2 Syawal, atau 1 September
Silaturahim keluarga besar Mbah Kakung (Alm) Pawijaya, wangsa terbesar yang menghuni desaku sejak masih hutan belantara dulu mungkin...

Silaturahim ke Pondok Pesantren Bogangin, ketemu Pak Yai nya disana dan dapat banyak cerita dari santrinya.

2 September
Reuni SMP di rumah Vera. Ketemu lagi dengan Kocaknya Nurcahyaningsih, Lugunya Izar, Medhoknya Indah Puspita, Suburnya Bimbim, Gaya Khasya Jumargo, Hebohnya Luqman dan banyak lagi lainnya... Nyesel mah yang nggak datang


3 September
Kondangan nggone Eny Haryanti, teman 1F Spensaba dulu.

Meeting Project di Alun-Alun with Hilmy & Azis.

With Hilmy silaturahim nggone Igi. Teman sebangku dia di 1F yang sekarang jadi dosen di UGM dan lagi tugas belajar di Jepang. Denganku juga sering sebangku, tapi lebih banyak berinteraksi kita pas kelas 2, sama-sama di OSIS dan penyuka teknologi dulu. *udah hebat aja diaku-aku temen akrab, haha

4 September
Fullday with my little sister & para keponakan. Momong, jadi sopir.

5 September
Masuk kerja. Kerja dimana? Ya dimana lagi kalau nggak di SPC, perusahaan yang aku bangun dari jual HP 250.000 terus dapat pemodal dan terus sampai sekarang sudah tahun ke-6. Tumpukan kerjaan dimulai dengan openhouse L22.

6 September
Ke Jogja, nambah alat buat cetak-cetak. Doglos tok disana. Menikmati perjalanan dengan Efisiensi dan pulangnya naik Teguh Muda.

7 September
Kunjungan ke Outlet Campina nya Rhea yang baru di Depo Bay. Maknyus es krimnya, ambil sendiri si...

8 September
Meeting project with Hilmy di Nasgor Brigjen Encung setelah kuliah informal 2 sesi. Sesi 1 dengan Pak Noor (Pengusaha Gorden sukses), dan Sesi 2 dengan Pak Gusti (Pengusaha Batubara)


9 September
Kuliah informal lagi, tapi cuma 1 sesi. Narasumbernya Pak Fery Hasto (Pengusaha e-book & kuliner online).


10 September
Memenuhi undangan Telkom, ikut pelatihan di Semarang. Dari dulu naik Nusantara terus si, baru ini mencicipi 'yang katanya enak', Cipaganti.

Hari ini semestinya ada permintaan ngisi training di Kampusku, tapi kok nggak ada follow up, konfirmasi, cancelletionpun tidak. Ah, mungkin prosedur kampus memang begitu, orang-orang di kampusku kan sangat taat prosedur.

Dan sampailah di hari ke-11 ini. Hari dimana konspirasi dunia bernama Pengeboman WTC sudah diperingati untuk tahun ke-10.

No comments:

Post a Comment