1/30/12

Bukan Cuma Terpaksa Makan Lumpia Boom

Coba kalau kita di ujung genteng misalnya, kemudian disana kita berada di satu wilayah yang adanya satu menu makanan saja, nasi campur, gitu katakanlah. Pasti, kita tidak akan bingung-bingung. Beda dengan keadaan kita yang dinasibkan tinggal di Purwokerto, mau makan aja diskusinya panjaaang...... sampai saking capeknya mikir & mengimajinasikan citarasa sekian banyak kafe, ah sudahlah, putuskan saja yang penting cepet : Lumpia boom.

Betul juga kata Merry Riana kemarin, berada di tempat yang banyak kesempatan itu enak, ketimbambang di tempat yang sedikit kesempatan. Tapi kenapa dia di Singapore yang notabenennya kesempatan memulai usaha tidak sebagus di Indonesia justru malah sukses? Itu karena disana kesempatan sedikit, jadi konsisten dan fokus. Samahalnya dengan kasus makan itu tadi, kalau kita ada di satu kota yang adanya makanan ituuu tok, maka tidak perlu kita spare kan waktu untuk bingung & diskusi berkepanjangan menentukan warung pilihan.

Kira-kira begitulah, akhirnya makan lumpia boom lagi, padahal baru juga kemarin makan. Bukan cuma itu, tadi juga terpaksa minum es teh dobel, karena sudah kadung pesan es teh, eh dapat bonus 2 es teh lagi karena makan berlima

Photo Captured by : Rizky

Photo Captured by : Uswah





No comments:

Post a Comment