9/28/12

Teroris, Propaganda


Hati-hati dicap terorist. Kemarin di Solo sebuah rumah kontrakan digrebek, dan ditemukan oleh densus88 ada bom didalamnya. Padahal kata simbah yang dititipi kunci yang setiap kali itu rumah ia bersihkan tiap hari, tidak pernah menemukan tanda-tanda ada bom. Siapa yang bisa membantah kalau bukan densus88 sendiri yang menaruh itu bom?

Lain kasus, di ILC beberapa minggu lalu saat membahas terorisme, seorang pengacara memaparkan tentang kejadiah di Ritz Carltown. Pada hari peledakan tidak ditemukan kepala apapun, setelah hari ke-4 eh kok tiba2 ada potongan kepala korban. itu siapa yang naruh kepala?

Lalu beda lagi kasus, dulu sewaktu aku SMP diwanti2i, hati2 kalau ada razia narkoba, pernah kejadian seorang pelajar dirazia, di tasnya tiba2 ada bubuk narkoba, padahal dia tidak pernah mengenal yang namanya narkoba. Kok bisa ada? Iya, soalnya petugas razia sendiri yang menaruh. kalau nggak begitu nggak nutup target razia, nggak dapat honor bagus.

Seremnya fitnah di negeri ini. Semoga kita termasuk orang2 yang dilindungi dari oknum iblis-iblis berseragam suci itu. amin amin amin.

No comments:

Post a Comment