4/2/11

Jetlag Pernikahan

Seperti pindah benua, itu mungkin yang saya bayangkan tentang pernikahan. Sampai-sampai mereka yang baru menikah pada jetlag... tandanya jetlag, diantara mereka nih, belum pada update postingan blog lagi. Hm, mungkin saking tidak sempatnya, atau mungkin saking tidak menariknya yang namanya blog dibanding pasangan baru mereka.

Adalah hal biasa, mungkin bisa disebut syndrome pasca-menikah, yang dalam bahasa lugas dan polosnya orang Jawa yang diriwayatkan oleh si Slamet begini : "Biasa lah, angger wis nduwe dolanan anyar, ya kelalen batir" (Translate in Indonesia : Hal biasa, kalau sudah punya pasangan, teman terkesampingkan).

Artinya ini satu pelajaran bagi kita semua yang belum menikah maupun yang sudah menikah, baik yang merasa cukup menikah atau ingin menikah lagi (Haha...), bahwa kita semua punya kesempatan mendapat nilai lebih, kalau saja bisa romantisme dengan pasangan kita nanti tidak mengurangi kadar persahabatan dengan sahabat-sahabat sebelumnya...

Selalu ada kesempatan point reward, nilai lebih di setiap kondisi, asal jangan merumangsai kita itu paling benar, bahkan sudah benar saja sekalipun itu unproductive.

No comments:

Post a Comment