11/12/11

Sejarah BHHC Dimulai Hari ini.

Kayaknya asik nih kalau punya tempat kerja, konsepnya museum. situs Banjoemas.com itu benar-benar keren, genuine dan wah, sayang pokoknya kalau nggak optimal persebarannya. Oleh karena itu, oleh-oleh kumpulan 11-11-11 tadi di Frescho Cafe dalam rangka peresmian Banjoemas Heritage & History Community (BHHC) adalah satu unek-unek, eh bukan satu, tapi beberapa.

Sejarah BHHC sudah dimulai sejak diresmikan tadi. Agar tidak hilang, unek-unekku yang siapa tahu nanti akan menjadi bagian dari sejarah yang akan diukir BHCC, sementara aku catat doank dulu ya disini :

1. Karena akhir tahun banyak perusahaan dan instansi bingung membuang dana, kita manfaatkan mereka untuk mendanai kegiatan Banjoemas Heritage & History Festival. Didalamnya ada pemajangan timeline sejarah Banyumas sepanjang 2 x100 meter, ada Talkshow bareng mas Miko sang pioner BHHC, ada pesta souvenir, dan lain-lain diramai-ramaikan saja.

2. Kalau jadi mau buka Gerai Dinar, nanti rukonya dikonsep Banjoemas museum. Dan disediakan meeting room bertema Banjoemas Heritage & History. Ini akan mengalahkan konsep museum BRI nih, dan pastinya, selain untuk usaha, juga bisa jadi pusat pelatihan dan situs tujuan wisata nih. Museum kecil-kecilan macam Ullen Sentalu tapi ya amatiran lah.

Dua saja, aku tulis di blog mimpi ini. Dan aku bawa tidur ke dalam mimpi ya, biar bangun-bangun, semangat menulis konsep detail dan proposalnya.




No comments:

Post a Comment