8/1/13

#2 Makam Rasulullah SAW

Selesai sholat 2 rakaat, aku harus lekas berdiri, karena dari belakang arus jamaah terus merangsek masuk ke Raudoh. Aku berjalan saja pelan mengikuti arus, Alhamdulillah ada secuil space, aku melompat dab sholat lagi deh. Selesai sholat, ditepuk pundakku oleh orang yang minta gantian mau sholat juga, aku berdiri lagi, berjalan lagi, mengikuti arus lagi.

Perlahan jalan, sampailah di ujung depan Raudoh, aku ikuti saja aba-aba polisi masjid yang berjaga di depan Raudoh, akupun belok kiri.

Ditengah berjubelnya jamaah yang sayup-sayup tiap mereka melantunkan sholawat, aku terhenyak kaget... di sisi kiriku ternyata...

Makam Rasulullah...

"Salamu'alaika Yaa Rasulullah, salamu'alaika Yaa Habiballah, salamu'alaika Yaa Rahmatan lil alamin...."

Huhuhu... orang jelek, hina, fasik, penuh maksiat begini masih Engkau ijinkan berjarak hanya beberapa meter dari tempat jasad nan mulai Kanjeng Nabi Muhammad berada... maturnuwun Ya Allah...

Makam Mulia Rasulullah SAW

No comments:

Post a Comment