6/3/11

surprise-surprse kecil dan pengalaman baru

PS-an.... jangankan memainkannya, bahkan mendengar soundnya sudah bikin eneg, macam naik bus lewat jalur selatan Pwt-Bandung saja. Haha, terlalu lugu aku ini mungkin, fasilitas yang sebegitu itu, kok tidak dimanfaatkan untuk nge-games, sekedar PS-an pun tidak. Itu aku sekarang, entah besok atau lusa, kalau sedikit2 diajari PS-an, mungkin lama-lama tercuci otak dan keranjingan juga.

Peristiwa dibelinya stick PS oleh Arif cukup membuat polusi suara di L22, itu salah satu pengalaman surprise kecil yang buatku pantas untuk aku note di awal bulan penuh surprise ini. Peristiwa lainnya adalah dapat gratisannya elegant konser Novia Kolopaking di malam pergantian bulan.



Dan surprise kecil lainnya adalah batal hadirnya Ki Enthus di Alun-alun Purbalingga yang aku pendeng dengan teman baikku di bawah gerimis semalam. Tapi tak apa, itu tetap pengalaman unik, pertama kalinya nonton konser semacam itu, konser yang sama sekali beda dengan performa Novia Kolopaking kemarin dulu. Tapi memang Iwan Fals benar-benar maestro, nggak nyesel lah nonton walau diguyur hujan, enggak duduk pula. enggak nyesel, tapi kapok, nggak datang-datang lagi lah begituan, hihi...

Ada enam hal yang aku garisbawahi di konser semalam :
Pertama, EO sebesar event begitu ternyata bisa sebegitu teledornya, menulis tanggal 3 ternyata H-1 atau malah hari H ditempeli itu tanggal jadi tanggal 2. Dan di baliho ada tulisan Ki Enthusnya, ternyata nggak ada.

Kedua, ketiga, keempat dan kelima, jadi melihat langsung tingkah polah anak muda bangsa ini, didepan mata lihat : orang hujan-hujan kok ya masih mau menyimak ustadz ceramah. orang gelut, untung polisinya sigap, sempat kedorong-dorong takut kena bacok aku. juga lihat ternyata di event begituan ada yang kencing dimuka umum, bukannya minggir cari tempat sepi eh main buka celana aja, dan ditonton pula sama teman-temannya. Dan yang berikutnya adalah melihat anak TRANCE, dari lama aku perhatikan ini anak menikmati betul jogetannya, eh betul, di lagu terakhir ia kesurupan, dan teman-teman satu geng nya panik... haha, mereka sepertinya perlu ikut seminar Pa Asep.

Dan keenam adalah, bagaimana Dakwah dikemas dengan penyanyi berjilbab tetapi memakai stoking doang, dan ini terus akan menjadi perdebatan, dan tentang point ke enam ini nanti lah diposting tersendiri.

No comments:

Post a Comment