12/14/11

Buku

Aku bukan kolektor buku, karenanya aku tidak pernah menemui kerepotan seperti defi yang sedang melacak buku2nya malam ini. Buku dipinjam, tidak kembali ya tidak apa2. Yang penting aku sudah katam membacanya. Kalau ilang gimana? Ya tidak apa2, toh tiap beli buku juga nawaitunya sedekah jariyah, duitnya juga diambil dari spare dana sosial pribadi.he..

Tp karena itu juga, aku tidak bisa seperti pa asep. Yang rumahnya penuh buku, kalau mau menulis apa referensi tinggal comot. Ah, tp tidak mengapa, toh aku bukan penulis ilmiah.

Dan aku juga kok ya nggak pernah kepikiran untuk menjepret mendokumentasikan buku2 yang pernah aku baca seperti adhi. Jadi kadang sampe lupa aku pernah beli buku quantum ikhlas, buku2nya ippho, prof zuhal.. Dll

Buku hanya titipan.. He

No comments:

Post a Comment