12/1/08

Lalu seperti apa Semangat Donk itu

Semangat Donk akan tumbuh berkembang menjadi sebuah komunitas motivasi litas wilayah dan lintas pulau, akan ada, berdiri di ribuan kabupaten dan semua dalam satu kesatuan utuh yang tidak terpecah-pecah.

Semangatdonk.com akan menjadi sebuah jaringan pertemanan yang produktif dan saling menyemangati. Nasihat menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.

dan Semangat Donk Indonesia (SDI) akan menjadi lembaga korporasi profesioal. Kantor pusatnya di Purwokerto, tidak jauh dari alun-alun sebagai pusat kota, ada 3 lantai disitu, lantai dasar ada Mushola "Al Hambra" yang lebih luas dan representatif daripada musholanya Bank Muamalat, perpustakaan "Granada" yang selengkap dan senyaman Gramedia dimana oran bukan hanya bisa membaca tapi juga membeli buku di sana, dan sebuah kantin sekaligus penyedia snack & catering "Sevilla".

Lalu di lantai 1 (diatas lantai dasar) ada sebuah ruangan nyaman dikenal dengan ruang Gibraltar yang di dalamnya ada 3 meja kerja exlusive dan 1 sova penerima tamu itu adalah meja Direktur, wakil direktur dan direktur keuangan berkantor. sementara di luar ruangannya ada sekat-sekat yang di dalamnya ada menja kantor administrasi untuk manajemen Semangat Donk Training Center (SDTC), Semangat Donk Connecting Point (SDCP), Semangat Donk Larning Center (SDLC), Semangat Donk Care Canter (SDCC), Penerbit Semangat Donk (PSD), Satria Muda Consulting (SMC), Semangat Donk FM (SDFM), manajemen Semangatdonk.com, redaksi Koran Dinding Semangat Donk, Redaksi majalah Semangat Donk, Semangat Donk Curriculum Designer (SDCD), Jasa Konstruksi Semangat Donk (JKSD), Slash Point Coorporation (SPC) dan banyak lagi divisi-divisi lainnya yang terhubung dengna mitra usaha se-Indonesia bahkan se-Dunia.

Masih di lantai itu, ada sebuah ruang rapat yang lebih bagus dari platinum room nya Plasa telkom, itulah Semangat Donk Meeting Room atau dikenal dengan ruang Andalusia.

Lalu di lantai 2 (lantai teratas) ada dua satu ruangan besar dengan kapasitas 200 orang yang bisa disekat jadi dua atau empat, itu adalah SDCR (Semangat Donk Convention Room) atau dikenal dengan ruang Cordoba. dan di lantai atas itu pula ada dua kamar tidur dengan masing-masing 1 bed lebar untuk termpat transit dan istirahat serta 1 kamar lagi tempat penjaga gedung tinggal.

No comments:

Post a Comment