12/13/08

dare to Success (4)

Menapaki sukses dengan merancang impian

Booming Film Laskar Pelangi, sudah pada nonton belum? Keren abiz, luar biasa kisahnya. Teman, film keren berjudul Laskar Pelangi itu diangkat dari novel yang judulnya ya Laskar Pelangi, ini novel fenomenal, novel terlaris di Indonesia sepanjang zaman, keren nggak tuh?

Dan novel ini merupakan satu dari empat seri novel tetralogi Laskar Pelangi, seri kedua berjudul Sang pemimpi, yang ketiga Edensor dan yang keempat Maryamah karpov. Ayo cari dan baca tulisan bang Ikal (Andrea Hirata), anak miskin asal Bangka Belitung yang sudah lulus dari Prancis saat ini.

Emang kenapa kak harus baca? Biar kamu terinspirasi untuk merancang mimpi-mimpi terhebatmu atas masa depanmu. Bukankah selama ini kita sering nggak yakin atas diri kita dengan segala kekurangan yang kita punyai saat ini? Yakinlah teman, nggak ada yang mustahil bisa kita capai di dunia ini, dan mulailah dengan berani bermimpi, rancang impian masa depanmu, seperti Ikal dan sahabat-sahabat Laskar Pelangi yang berasal dari sekolah miskin di pulau Bangka Belitung merancang mimpi-mimpi mereka.

No comments:

Post a Comment