3/9/11

More than Just Nunung OVJ

Atas berkat satu komenan di FB, akhirnya kemarin sore ketemu Nunungnya IPA 4 : Uliel. Dia lebih dari sekedar Nunung, atau kosakata lainnya : Bukan Nunung biasa. Loh?kok? Lah iya, belum juga berucap satu katapun, dia sudah membuatku tertawa kemekelen.

Dua jam yang cukup membuat refresh segalanya semalam, mengabarkan info tentang nasib-nasib anggota komunitas Ampera yang merupakan akronim dari "Anak Muda Pemuja Rahasia" saat ini.

Satu pasang sudah jadi, Wisnu & Dindi bulan lalu. Dan bulan ini jadi sepasang lagi, Klisa & Dede Dita. Memang dahsyat pembuktian cinta ini, dari yang tadinya nolak-nolak, nangis batin, dan penuh lika-liku kok ya akhirnya mereka jadi juga ya.

Menyusul pasangan berikutnya (mungkin) adalah si Ayu & Petto. Memang belum sampai tahap serius, tapi sudah jalan bareng saja ini titik terang yang luar biasa ketimbang naasnya nasib Ayu dulu. Ayu, ayu... beruntung benar dirimu.

Lantas bagaimana nasib Uliel sendiri? Ah, belum jelas, masih abu-abu kehitaman. Hm, mungkinkah pada akhirnya nyambungnya bukan dengan si Ofvi pujaan hatinya, tapi dengan rekan satu grup band nya? : Kukuh? Haha... mungkin saja.

Dan bagaimana nasibku sendiri? Apakah bisa mendapatkan pujaan rahasianya sedari SMA dulu? Hahaha.... enggak, sudahlah, beberapa kali kesempatan ketemuan juga mending aku hindari kok. Kenapa? Karena dia punya pacar saat ini? O, bukan-bukan. Karena tidak ada kata pacaran dalam kamus hidupku. Lalu kenapa? Jawabannya adalah.... adalah.... : Karena ada yang suka disampingnya.

Gubrak... sama saja donk itu namanya. Loh? ya beda, kalau alasannya adalah karena dia punya pacar, berarti aku tidak konsisten dong mengatakan tidak ada kata 'pacaran'.

Bukan soal punya pacar atau enggak, sekedar menjaga perasaan yang lagi suka padanya saja. eh, siapa tahu memang arahnya akan seriusan.

No comments:

Post a Comment