11/9/08

Granada Room, Menara 165 Menanti

Darimana saya harus ragu
Dari mana saya harus berpikir untuk tidak yakin
Dari mana alasan saya untuk mendengar cibiran dan hasutan mereka
Dari mana sebab saya harus memutar arah progress ini

Dari mana saya harus tidak yakin
Dari mana hal yang membuat saya berpikir untuk berkontribusi kecil,
apalagi tidak berkontribusi

Dari mana saya harus mengeluh atas follower yang bergitu enteng mencibir pemimpinnya, saya hanya berdoa, mudah2an ini bukan satu bentuk kedurhakaan

Dari mana perasaan lelah harus dimunculkan padahal perjalanan begitu indah
Dari mana saya harus ragu

Satu demi satu terwujud nyata. Teman, belajarlah dari Nobita yang tak pernah memikirkan kebodohan dirinya, tapi juga tak pernah berpikir untuk membuat mimpi sebesar-besarnya.

Teman, itulah berharganya CB. Miris, tidak habis pikir saya, hanya karena ujian mereka menunda untuk ikut. Mencari yang gratisan pula. Sungguh kalau harga CB itu 780.000... tidak ada 10% nilainya dari apa yang kita dapatkan setelah mengikutinya...

Kenapa harus ragu
Kenapa harus berpikir 2X

No comments:

Post a Comment