11/3/08

Tentang Visi Pa Purdi

Pertama saya kenal beliau dari internet... eh, sama kaya Mas Ridwan Mukri, sekarang sama pa Purdi sang Raja Primagama Grup, Raja Entrepreneur Indonesia, sekarang saya sudah hopengan sama beliau...

Entrepreneur muda punya visi membuka lapangan kerja bukan mencari lapangan kerja. Tapi Pa Purdi nyeleneh, lebih hebat lagi, dia punya visi mencetak orang2 berjiwa entrepreneur... sehingga orang2 itu bisa membukakan lapangan kerja.

Kalau Rizky (kayak yang pernah saya tulis di Koran Ra'yap dulu), semakin nyeleneh lagi, beda lagi saya... saya punya visi mencetak orang2 seperti Pa Purdi... agar semakin banyak entrepreneur... .

Visi saya kini semakin terlihat nyata. Lihat saja Andri, Kusworo, Naim... semakin hebat saja mereka... idealisme mereka, semangat pembelajar sejati mereka, kesungguh2an mereka... saksikan!!!!tidak lama lagi mereka akan sehebat Pa Purdi bahkan lebih.

No comments:

Post a Comment