11/16/08

Milih then Nerima

Mac yang sempurna & 12" yang setia

Kata mas Imam, "pasanglah kriteria setinggi-tingginya, lalu terimalah apa adanya dengan toleransi". Dari jauh memang siap si yang nggak mengakui high-performanya Macbook, putih, smart, excellent. Tapi ya itu, kita musti terima kenyataan, bahwasannya 'nothing is perfect'... ada kekurangan yang sepaket yang harus kita terima, tanpa slot MMC, butuh konnektor khusus ke LCD, programnya berat-berat buat diinstal dan gampang kotor.. ya, pinter2nya kita menguasai sang Mac.

Tanpa Coller Pad (Pendingin laptop), HP-Compaq B1257 siang dan malam setia menemani menjelajah dunia dengan mozilla firefox, mendesain ungkapan inspirasi dengan Corel X3, mengungkap sejuta makna dalam tiap-tiap hamparan slide dengan powerpoint dan mengkalkulasi sukses dengan Excel.

Nggak pernah mengeluh, walau seringkali minta perhatian berlebih, update antivirus setiap saat lah, disk clean up lah, dan yang paling bikin repot install ulang Vista dan install program sebulan sekali.. tak masalah, cinta gitu loh...

Imut memang 12", tapi bukan karena imutnya saja aq suka, lebih karena performanya, cucok.. sama 'kekarepan'. bervisi jauh ke depan, loyal-setia, dia adalah berlian yang indah nian, pelengkap perjuangan indah ini.

No comments:

Post a Comment