2/1/12

Februari:Upgrade


Bulan sudah berganti, tagihan-tagihan baru sebentar lagi datang menghampiri. Tapi, tidak usah terlalu diambil hati, yang penting usaha & berbagi tidak berhenti, insyaallah rejeki baru akan selalu datang mengiringi.

Kalau Januari kemarin slogannya "harumkan jejakmu", bulan ini beda lagi. Alhamdulillah, bulan kemarin sukses sudah berlalu aku jalani, tidak ada order yang tidak terselesaikan, tidak ada tagihan yang tidak terbayarkan. Jejak-jejak di time planner baruku 2012 juga lumayan bagus:full:penuh, tidak ada satu haripun yang kosong, nganggur, layah-leyeh. Bahkan ada lebih dari 15 pertemuan ilmiah dalam bentuk forum, konferensi, rapat konsultansi, rapat kerja, dll terjadi di bulan kemarin. Bagiku, jejak-jejak di bulan kemarin sudah cukup harumlah, harum menurut ukuranku sendiri.

Dan sekarang ganti bulan, ganti motto lagi, sekarang mottonya adalah:Upgrade. Pilihan motto ini didasarkan dari pertemuan dengan Happy Trenggono kemarin di perhelatan Pesta Wirausaha TDA, forum pengusaha pemula terbesar di Indonesia yang diisi oleh lebih dari 15 tokoh besar mulai dari Dahlan Iskan, Jokowi, Yusuf Mansyur, Chairul Tanjung, Happy Trenggono, Sandiaga Uno, Merry Riana, dll. 

Kata Happy Trenggono, pengusaha sukses yang terkenal dengan jargonnya "BELI INDONESIA" itu singkatnya begini : "ubah cara bermainmu!". Nah lo, karena aku percaya setiap pembaca memiliki keleluasaan tafsir dan improvisasinya masing-masing, jadi tidak usahlah aku jelaskan maksud dari kalimat itu.

Semoga, motto bulan ini sukses lagi terlaksana. Sekalipun aku tinggal di kandang ayam, aku bukan ayam:upgrade. Kalaupun aku sehari-hari bersama itik, aku bukan itik:upgrade.



No comments:

Post a Comment