4/23/10

Pertemuan-pertemuan Penting

Saya lupa tanggalnya, tapi saya ingat betul suasananya, pertemuan demi pertemuan yang mengantarkan nasib saya sampai pada hari ini.

Red Crispy
Dengan Ambar, juga dengan Arif dan Mas Hendro. Itu mungkin kali terakhir saya memperbincangkan tentang apa yang biasa disebut Visi Indonesia Emas. Hasil prinsip pertemuan itu adalah Mas Hendro mendukung penuh rencana yang kita gagas. Rencana yang akhirnya kandas di tengah jalan. 

Jet Star
Dengan Mas Hendro, saya hanya bisa mendengar, menyimak dan mengiyakan sebagai tanda setuju dan mendukung gagasan-gagasan baik Mas Hendro. Yang nyatanya saya dalam prakteknya NOL besar.

Ruang Tamunya Ria
Terlalu banyak ilmu tertumpah di ruangan ini ke dalam benak saya. Disamping Time Planner, To Do List, Buku Kas dan IC-nya, Ria memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan kematangan jiwa saya. Filosofi mangkok, pelajaran tentang Inu, menjadi an extraordinary dan banyak lagi lainnya. Akan amat jarang sekali ada lagi obrolan di tempat ini, selamat jalan meniti karier di salah satu Bank terbesar di negeri ini yang ATM-nya ada di setiap universitas negeri Ri.

Ruang Tengah L22
Bersama teman-teman fosma angkatan lama. Akhirnya sayapun menjadi seperti Isma, Rani, Dana dan Iyes, itulah hari dan kali terakhir saya punya pengaruh di Fosma.

Ruang Depan L22

Saya mengetik ini, saya ingin bertemu dia di Samarinda.

No comments:

Post a Comment