4/27/10

Thanks to

Kalau diri saya yang 5 dan 10 tahun yang lalu datang dengan mesin waktu menemui saya yang hari ini, mereka pasti akan berdecak kagum saat menyalami saya, menyaksikan betapa sudah berubahnya saya saat ini.

Loh iya, perjalanan sudah mengantarkan saya hingga sekuat saat ini, tidak lain dan tidak bukan itu adalah hasil tarbiyah dari masalah-masalah yang saya temui. Karena itu, kali ini perkenankan saya mengucapkan terima kasih, kepada para masalah yang silih berganti tidak pernah jemu menghampiri saya. Terima kasih, karena kalian telah menguatkanku dari waktu ke waktu, hingga saya bisa bereaksi atau menahan reaksi dalam bentuk yang dulu sama sekali saya tidak bisa.

Kata Mario Teguh, "Jangan kau tolak masalah, hanya karena tidak enak rasanya..". Masih terus belajar.

No comments:

Post a Comment