2/11/10

Bagaimana Mimpimu Sekarang

Ditanya seperti di judul itu, jawab saya "baik-baik saja".

Menara Bisnis 2010
Ruko tiga lantai yang tersekat jadi tiga sayap bangunan, tempat beroperasinya bisnis. Bangunan megah ini hidup oleh topangan marketing agent dan production agent yang betul-betul great. Ada tuh yang bagus, di Barat Alun-alun. Satu sayap untuk FO percetakan dan gudang di lantai pertama, ruang manufaktur dan finishing produksi di lantai kedua dan ruang mesin di lantai teratas.

Sayap tengah untuk ruang FO training center, diatasnya ruang manajemen segala unit-unit bisnis yang ada sekaligus ruang pimpinan dan lantai teratas aula sekaligus meeting room.

Di sayap kiri ada display roti dan snack di lantai dasar, mushola dan perpustakaan di lantai serta di lantai atasnya ada asrama penjaga gedung, transit lembur dan kamar tamu. parkir mobiloperasional bisa di depan, salah satu sayap diberi atap kanopi.

Toko Online 2011
Dengan pengelolaan web yang lebih profesional, komunikasi antara pusat dan kantor cabang dan marketing-marketing lepas serta end konsumen yang ada di luar kota bisa tetap tertangani dengan baik di toko online ini. Bayar mahal adminnya, itu tidak akan merugikan perusahaan, justru akan meleverage penjualan. Admin dibawah kendali dan kekuasaan tim marketing agent yang menghidupkan penjualan produk dan jasa kita secara super.

Kampus & Learning Center 2012
Seperti STMIK ANTAR BANGSA, nuansa kampusnya Islami, dan atmosvernya adalah motivasi. Kampus dengan angka pengangguran 0% dengan pampangan data nasib lulusan yang valid bisa dibaca semua orang. Area kampus dibangun secara hijau, sehingga dapat dimanfaatkan untuk widya wisata bahkan reguler outdoor learning activity bagi sekolah-sekolah di sekitarnya bahkan luar kota, karena disini dilengkapi dengan media pembelajaran yang mendukung.

Bukan jamannya lagi study tour tanpa tujuan yang optimal, ini jamannya motivation tour, dan tidak perlu jauh-jauh, cukup datang ke kampus kita, berinteraksi dengan pengajar dan mahasiswa disana serta memanfaatkan taman belajar dan sarana belajar yang ada.

Grha 2013
Aula terbesar, berkapasitas up to 1000 orang. full AC, full catering service, paling mewah deh di kota ini. Selain manajemen pengelolaan gedung, berkantor pula disini yayasan zakat, wakaf & sedekah. CSR bisnis dikelola disini, mitra-mitra bisnis juga selalu digiring untuk sering-sering berkunjung dan sebanyak-banyaknya setor ke tempat ini.



* Biarpun sudah 22+, masih boleh kan bermimpi?

No comments:

Post a Comment