10/14/09

Rasanya Baru Kemarin

Rasanya baru kemarin Idul Fitri, ber-15 dalam 1 mobil jalan-jalan bersama sepupu-sepupu keliling Purwokerto hingga finish di depan Alun-Alun. Belum lekang dari kenangan, bermain trampolin dan renang di kolam air hangat, seminggu berjualan di Owabong, pagi-pagi Pa Hartono melintas dan berbincang pendek selayaknya seorang direktur memantau kawasannya.

Sekarang sudah masuk Oktober, pertengahan malah. Pengumuman "Menjadi Indonesia"-nya Tempo-Institute sudah kemarin, pendaftaran praktikum tinggal tersisa 5 hari, persiapan 3 dari 5 even sudah (tidak sesuai rencana semua), sebentar lagi masuk Desember, tandanya angsuran berikutnya segera dipersiapkan, sebentar lagi pula masuk Januari, tandanya Kording New Edition harus disiapkan untuk re-launching, tandanya 2010 sudah di depan mata, tandanya harus mempersiapkan perpanjangan markaz kalau masih ingin tetap punya markaz.

Waktu cepat sekali berlalu, sehari saja menunda apa yang sudah ada di to do list, maka imbasnya lebih besar dari yang kita bayangkan. Melangkah lebih berani, atau liat saja nanti.

No comments:

Post a Comment