3/6/10

Terima Kasih Mba Hurin

Hohoho, setelah saya membaca bukunya Masaro Emoto yang The True Power of Water saya memang jadi lebih menyukai ucapan "terima kasih". Ya iya yo, ucapan terima kasih itu ucapan yang indah, yang bisa membuat molekul air membentuk diri menjadi kristal yang cantik luar biasa. Wah, kalau kata "terima kasih" saja efeknya begitu dahsyat, apalagi kata "Alhamdulillah" ya.

Kali ini saya ingin berterima kasih ke Mba Hurry, tadi malam jam 00.00 kurang sedikit tiba2 orang ini muncul di YM dan bilang katanya ingin ngobrol, dia bilang kira-kira begini, "mas, gimana biar bisa nulis bagus untuk bisa jadi buku?", weleh2 beberapa draft buku saya aja belum terbit-terbit kok mba, gitu batin saya, tapi saya solutif aja, spontan saya sarankan aja Mba Hurry untuk ikutan juga di acara yang sudah saya ndaftar 2 hari yang lalu, Kompasiana Blogshop Jogja, saya kirim linknya.

Nah, disinilah kejadian luar biasa terjadi, ketika saya buka halaman yang akan saya kirim link nya ke mba Hurry, eh kok ada foto ruang meeting yang sudah ditata "lho, acara minggu kok malam sabtu sudah ditata rapi?", dengan terperangah mata saya tertuntun untuk melihat ke jadwal acara.

Owalah, ternyata saya salah lihat hari, tanggal 6 itu sabtu, bukan minggu. jadi bukan lusa, tapi besok saya ke jogjanya? yah, dengan ekspresi terkejut karena harus memajukan jadwal sehari, akhirnya rencana naik KA Progo 03.30 pun diundur jadi naik Logawa 06.00 karena memang jam 00.00 lebih saya belum tidur malam itu dengan konsekuensi mungkin telat datang ke acara.

Syukur Alhamdulillah, saya adalah penumpang ke-3 dari belakang yang ditunggui KA Logawa di St. Purwokerto dan bisa sampai tepat waktu di tempat acara. Terima kasih Mba Hurry, kalau tidak bertanya soal menulis maka saya tidak membuka link itu, tentu saya hari minggu akan sampai di Jogja dengan plonga-plongo padahal sudah gasik-gasik datang, karena ternyata acaranya adalah sabtunya.
Ruangan pas malam sebelum acara
 
Iskandarjet, Sang Admin

Mas Inu, yang tulisannya keren-keren

No comments:

Post a Comment