3/22/10

UTS Kehidupan

Di akhir pekan bulan Februari, Alhamdulillah saya dikaruniai ilmu di bilangan Cilandak Timur, Ber-SC2 bersama Pa Ary.

Pada pekan berikutnya, karunia ilmu berikutnya dilewatkan melalui blogshop Kompasiana.

Pekan berikutnya, dari sekilas spanduk yang saya baca saya mendapat petunjuk untuk mengambil karunia ilmu di Gd. Roedhiro, Workshop Tadzabur Al Quran.

Pekan berikutnya atau pekan keempat, karunia ilmu datang dari perjalanan singkat saya di kota Tegal, sebuah kota dengan dengan slogan "Tegal Laka-Laka".

Kalau hitungan SKS, berarti kurang dua pekan lagi, saatnya UTS kehidupanpun tiba. Wah, seperti apa ya UTS-nya? Mudah2an lulus dengan Mumtaz untuk melaju ke 6 pekan berikutnya sebelum UAS.

Hm, btw 2 pekan ke depan akan mendapat karunia ilmu darimana lagi ya? Wallahu'alam, Allah Maha Berilmu, belum tahu rahasia masa depan saya. Hanya, saya memang sudah merencanakan dua acara, pekan ini memenuhi janji di Pantai Depok, Jogja dan pekan depan ke sebuah acara di Surabaya.

Alhamdulillah, terima kasih atas ilmu yang Engkau karuniakan, tidaklah Engkau anugerahkan semua ini untuk sia-sia, Maha Suci Engkau, peliharalah aku dari siksa neraka.

No comments:

Post a Comment