10/30/11

November Way

Mencintai sesuatu, sesuai porsinya saja. Termasuk mecintai diri sendiri. Ketika waktu berlalu seharian dan kamu merasa blum melakukan banyak hal, dan kamu merasa resah karenanya. Rasa resah itu adalah pintu buatmu mengoreksi, jangan2 kamu berlebihan mencintai diri sendiri.

Urusan orang lain dikesampingkan, urusan diri sendiri diutamakan. Waktu untuk menolong orang lain terasa begitu mahal, waktu untuk diri sendiri begitu melimpah tersedia.

Lain soal waktu, lain soal cemburu. Cemburu bisa jadi tanda cintamu utk yang kau cemburui. Cemburu berlebihan adalah tanda kamu kelewat mencintai dirimu sendiri. Dirimu begitu kau jaga ketat, agar jangan sampai terganggu, termasuk oleh cemburu itu sendiri.

Lainnya adalah soal berbuat salah. Lalu soal mimpi yang tertunda. Semuanya, semuanya tentang porsi cinta pada diri sendiri.

Malas, itu bentuk cinta kepada diri sendiri yang berubah jadi manja. Cemburu itu bentuk cinta pada diri sendiri yang berubah jadi protektif. Menang sendiri itu rasa cinta pada diri sendiri yang berubah jadi apriori. Putus asa itu rasa cinta pada diri yang berubah jadi paranoid.

November proporsional.

Sent using a Nokia mobile phone

No comments:

Post a Comment