10/3/11

Tidak Mencari

Ya karuan saja belum ketemu ketemu, orang kamu enggak mencari! Begitu kira2 yg Azis bilang ketika sedang ngobrol tentang jodoh denganku beberapa hari lalu.

Mungkin memang benar, aku sedang tidak mencari. Konsentrasiku belum memadai, aku masih ketungkul mencari yang lain.

Sedang ketungkul apa si aku ini? Kalau mecari uang, sepertinya tidak. Lebih dari separo hariku sepanjang tahun aku gunakan bukan untuk mencari uang, tapi malah menghabiskan uang. Dan lagi, orang juga tahu bahwa sudah sedari lama aku masuk madzhab yang meyakini nggak harus punya banyak uang dulu utuk nikah.

Ya, jadi jan jane aku sedang sibuk mencari apa sampai2 nggak kober mencari jodoh? Aku sekarang masih sedang disibukkan oleh pencarian. Mencari what is something wrong, sehingga aku belum mencapai posisi yang aku impikan dulu.

Sudah jelas2 memproklamirkan kemerdekaan dari perbudakan menjadi karyawan kapitalis, tapi kok iya, belum bisa jadi milyarder juga. Padahal aku belajar,padahal aku bermimpi, padahal aku berproses, padahal aku membuka diri dengan silaturahim. Tapi nyatanya aku belum jadi milyarder. Padahal umur 25 ku tinggal 7 bulan lagi.

Hm, apa ya yang salah, nggak ketemu2 euy aku cari. Semoga lekas ketemu, lekas bisa dibenerin. Lekas siap mencari yang lain... :)

Sent using a Nokia mobile phone

No comments:

Post a Comment