8/10/12

#20 Ramadhan : OlahRasa

Kalau ngeprint dengan tergesa-gesa, seringnya printer ngadat, kertas salah, dan terjadi kekacauan-kekacauan kecil. Kalau sedang terburu-buru berkendara, kok ya tiap traffic light merah terus lampunya yang menyala. Kalau membuat roti dengan hati dongkol, kok seringnya bantat itu roti. Kalau mobil baru dicuci bersih kok enak terasa dipakainya.

Apakah fenomena di atas itu kebetulan? Bukan. Di alam semesta ada vibrasi. karena keterbatasan manusia dan keengganan manusia mempelajarinya, kita jadi tidak memahami tentang ini. Ya, manusia itu terbatas, kemampuan dengar saja cuma di rentang 20-20.000 Hz. Ya, manusia itu enggan mempelajari, sebab yang penting adalah matematika, bahasa inggris dan bahasa indonesia yang jelas-jelas berhubungan dengan masa depan (baca:seberapa besar gaji saya di masa depan) nanti.

ilmuwan non-muslim justru yang mempelajari tentang vibrasi ini. Bahwa jiwa kita memancarkan getaran, getaran orang marah, orang ragu-ragu, orang yakin, orang pasrah hingga orang pada tingkatan yang disebut kesadaran murni itu beda-beda tingkatannya satu sama lain. perbandingan getaran level tertentu dengan level dibawahnya bisa sampai perbandingan  1 : 700 bahkan lebih. Itulah kenapa, ada tokoh karismatik yang ketika bicara semua terkesima, bung karno misalnya. Begitu juga ada peperangan yang 300 : 1000 yang menang justru yang sedikit, yang 300. Karena vibrasi yang mereka pancarkan tidak sama.

bukan cuma raga yang perlu dipelajari pengolahannya dengan olahraga, rasa (jiwa) juga, tentu dipelajari pengolahannya dengan olah rasa. Kalau ini dipelajari, maka tidak celaka lagi seseorang ketika sholat. Celaka bagaimana? Celaka karena tubuhnya sholat, tapi jiwanya memancarkan vibrasi level rendah. Seseorang berdoa, tapi yang dipancarkan vibrasi ragu-ragu.

Dan ketika telah memahami olah rasa ini, kita bisa memilih untuk mendapatkan kualitas maksimal dari setiap yang kita kerjakan, hanya dengan memancarkan vibrasi level tinggi. Begitulah, makanya jangan belum-belum sudah mengklenik-klenikkan orang yang minta air doa dari tokoh tertentu. Pelajari dulu tentang vibrasi sampai khattam agar mengerti tentang olahrasa.

No comments:

Post a Comment