1/1/09

Core & Clading


Ibarat Fiber Optik, pemikiran saya sedang berjalan berlawanan arah, melawan arus yang mengalir di dalamnya.
Awalnya berat, hampir tergerus di bagian clading, nyatanya sekarang saya bisa survive. Sudah tidak bergeming saya atas arus pemikiran mayoritas yang cukup menggerus. Itu karena jam terbang dan pengalaman.

Namun demikian, dream stealer sejati memang adalah orang-orang terdekat. Begitulah, yang membuat label yang saya coba lekas rekatkan tak kunjung merekat kuat justru adalam orang2 terdekat di sekeliling saya. Tragis. Saya yakin mereka tidak sengaja melakukan itu, hanya mereka tidak tahu.

Lagipula saya yang salah, sebuah konsekuensi atas akumulasi kesalahan-kesalahan saya. Nah, saya hanya percaya, kalau arus pemikiran mayoritas itu clading dan arus pemikiran para dream stealer sejati adalah core, maka sayapun bisa mengangkat diri, untuk lagi-lagi tidak bergeming.

Abaikan saja! Karena memang ego adalah komponen tak terpisahkan dalam kolaborasi. Tanpa Ego, tak ada kolaborasi. Dariapda saya kepikiran terus...

No comments:

Post a Comment