1/19/09

Jiwa Semangat Donk

Hidup sebagai seorang samurai, sempurna dan kedsiplinan yang sangat tinggi melebihi kaum lainnya, kehormatan diri lebih berharga dari nyawanya. Lalu bagaimana hidup sebagai seorang Semangat Donk?

Ini yan saya rasakan dan belum sempat saya sampaikan sebelumnya. Bahwa sesungguhnya hari-hari kita adalah pembuktian atas apa yang kita tuliskan di Koran Dinding. "Nuuuuun, walqolami walayasdurun...". Mencapai keberhasilan itu biasa, tetapi mencapai keberhasilan yang sebelum keberhasilan itu tercapai sudah tergambar dalam impian di benak kita, itulah istimewa. Itulah The Power of Dream.

Bisa membeli mobil itu biasa, tapi memberanikan diri membeli mobil saat uang belum ada di tangan, itulah istimewa. Itulah The Power of Believing.

Bertindak dengan maksimal, kerja keras, itu biasa. Tetapi bertindak dengan inisiatif, sebagai perwujudan pribadi yang peka akan kebutuhan sekeliling dan peluang yang bisa diambil disekeliling, itulah istimewa. Itulah The Power of Action.

Bersungguh-sungguh dalam semangat itu biasa, tetapi bersemangat dengan satu niatan diatas nilai-nilai materi, itulah istimewa. "Kanggo sebo mengko sore..", saya suka mengistilahkan itu. Itulah The Power of Spirit.

...Knowledge, Idea, Focus, Positive, Choice, Synergy, Love...

Menjadi kaya, sejahtera, berkelimpahan itu biasa, tetapi memiliki semangat berbagi melebihi kecemasan kita akan kehidupan kita hari esok bagaimana, itulah istimewa. Pa Zainal Abidin dan Uztadz Yusuf Mansyur guru besar kita soal ini. Itulah The Power of Success.

Karena itulah, kording istimewa, sangat istimewa. Karena itulah Kording terus terbit, sefluktuatif apapun pendapatan iklan. Terus, harus terus, menulis.

No comments:

Post a Comment