1/20/10

Candradimuka Trainer Baru

Dulu : Mendadak teringat dulu, di awal-awal nama SDTC digaungkan, saya dan Hilmy punya mimpi kita akan mempunyai lembaga training yang mencetak para trainer. Jadi bukan cuma kita yang terjun langsung di lapangan, tetapi kita menyiapkan kader-kader yang siap terjun ke lapangan membawa bendera SDTC. SDTC menjadi kawah candradimuka trainer baru.

Kemarin : Saya dapat kabar kalau manajemen MD sudah tidak aktif lagi, bahkan ZL dan CL sudah membubarkan dirinya masing-masing. Pa Fahrur sedang menggodok sebuah kelas pelatihan di Jakarta, dimana dikelas itu para pendidik di kader untuk dapat mengajarkan matematika secara dahsyat.

Tadi : Saya belajar tentang "kerangka berpikir" salah satu bab yang wajib termuat dalam ujian Metodologi Penelitian yang harus dikumpulkan siang ini. Kerangka berpikir memaparkan alur kejadian dan skema apa-apa yang memeiliki keterkaitan dengan obyek penelitian. Antara satu hal dan hal lainnya yang memiliki keterkaitan dapat kita susun dalam satu kerangka untuk melahirkan sesuatu hasil yang bermanfaat.

Sekarang : Sedang mencoba membangun kerangka pikir dengan tulisan karena dari tadi mikir tidak juga menemukan titik temu. Hm, Apa mungkin ya kita bekerja sama dengan Pa Fahrur untuk bisa menjadikan MD sebagai content awal untuk calon kader-kader SDTC? Ya, "Matematika-Motivasi". Sambil lalu, program-program yang ada dimaksimalkan agar bisa mencapai batas minimum kas stabil yang bisa digunakan untuk membangun ruko, mencadangkan dana operasional dan karyawan dan biaya peluncuran program.

Nanti : Pada saatnya yang sekarang tidak punya status tidak perlu resah karena kita tetap bisa mengikuti aturan permainan di lapangan tempat kita bermain yakni "bekerja", ya bekerja menjadi pimpinan-pimpinan di perusahaan yang kita dirikan sendiri. Hh, saya masih terus berpikir, berpikir, berpikir, untuk menemukan jalannya dimana dan dengan apa harus menjalaninya. Semoga menemukan.

No comments:

Post a Comment