1/6/10

Mimpi ketemu Bu Sri Mulyani

Jadi ceritanya saya ketemu Bu Sri Mulyani, sepertinya latar mimpi itu di rumah beliau. Saya dan bu Menkeu itu akrabnya sama lah kayak akrabnya saya dan mbak Sri EU yang punya apotek di Purbalingga itu, terus kita cerita-cerita.

Wah, buetul, bahwa dari cerita itu saya tahu betapa berdedikasinya Bu Sri itu. Seorang wanita berkarakter baja, teguh, kuat, tegas dan berprinsip. Lalu ketika pertanyaan saya arahkan "apa ini salah Pak Boed", dengan panjang lebar, gamblang dia bercerita, yang membuat siapapun yang menyimak ceritanya bahwa betapa telah curangnya pak Boed.

Ah, ini cuma kisah di dalam mimpi kok. Bukan wangsit apa-apa, mungkin bisa jadi karena saya kebanyakan baca berita Century yang nada-nadanya terkuat satu demi satu bahwa ketidakberesan pengelolaan BI dan keputusan2nya terhadap Century mulai dari cikal bakalnya ini memang semakin kentara nyata.

Sayangnya, ketika saya tanya tentang keterlibatan Pak SBY, bermaksud meminta penjelasan ke Bu Sri yang dalam tokoh di mimpi saya itu begitu akrab dan begitu baik, eh, saya keburu terbangun. Saya belum bisa menterjemahkan arti raut wajah yang dibentuknya seketika ketika saya menanyakan pertanyaan itu.

Oke, itu saja cerita hari ini.

Mari pertahankan mimpi-mimpi disaat terjaga kita. Dan mari berdoa sebelum bermimpi dalam tidur kita.

No comments:

Post a Comment