6/1/09

Prestasi terbaik (Visi 35 Tahun [2022])


Prestasi terbaik saya adalah menjadi orang nomor 1 di Indonesia di bidang saya, diantaranya menjadi pendiri, pemilik dan pemimpin perusahaan multinasional dengan 50 anak perusahaan yang dan ribuan cabang di seluruh Indonesia yang dikelola secara kekeluargaan dan gotong-royong dengan nilai profit berdigit triliun rupiah setiap tahunnya.

Kesuksesan itu saya gunakan untuk mengangkat harkat ekonomi dan pola berpikir 1 juta orang miskin di sekeliling saya, juga menginspirasi 100.000 generasi muda dengan training cinta tanah air dan memberangkatkan kakek-nenek, bapak-ibu, bude, mertua, saya sendiri, istri, dan 100 orang lainnya, ada yang dari biaya sendiri, ada yang di dapat dari donasi mitra bisnis, untuk berangkat ke tanah suci untuk berhaji.

Prestasi itu sudah, sedang dan terus akan saya upayakan dengan gigih dan berani untuk terwujud. Yang sudah dilakukan diantaranya adalah membentuk komunitas motivasi, membentuk lembaga SDM, membentuk unit bisnis bersama, menerbitkan media motivasi gratis, mengadakan banyak pelatihan-pelatihan pengembangan diri, terus menggali informasi dan wawasan tentang cinta tanah air, belajar tentang permodalan rakyat micro-finance.

Yang sedang dan akan saya laksanakan adalah mengembangkan kemampuan leadership saya hingga melejit dahsyat, juga kemampuan saya menuangkan konsep kegiatan, program dan entitas dari di atas kertas menjadi bernilai nyata. Terus saling mendukung dalam komunitas, dan tidak pernah berpikir dua kali untuk istiqomah bersedekah. Juga terus menambah khasanah ilmu dari internet, buku dan guru-guru baru, guru-guru terbaik kehidupan.

Sedangkan prestasi terbaik saya secara spiritual yaitu menjadi seorang negarawan yang wisdom, mengabdikan diri dan harta yang saya miliki secara sistemik, sehingga mampu dirasakan manfaatnya menyeluruh.

Ikut berperan serta menebarkan keadilan dan kesejahteraan untuk Indonesia tercinta. Diantaranya dengan menulis 10 buku yang kesemuanya best seller.

Dan secara pribadi terus memampukan diri menjadi seorang muslim yang kuat. Menjadi imam sholat yang dicintai dimanapun dan kapanpun, mampu memberikan khutbah jumat yang menggelorakan semangat, serta hafal Al Quran 30 jus.

Kesemuanya adalah prestasi terbaik saya hingga usia 35 tahun (yaitu tahun 2022).

Harga seorang saya : tak ternilai.

(selengkapnya mengenai PROPOSAL HIDUP RIZKY ada di bagian bawah halaman blog ini)

No comments:

Post a Comment