6/19/09

Satu Proposal Sudah Jadi, Satu Lagi Sedang Dirancang

Yusuf Mansyur,

Lama tak bersua beliau.. Nanti lah usai Jumatan. Guru yang satu ini memang guru yang baik, coba, bayangkan aja, masa kita belajar itu nggak boleh banyak-banyak. Asyik nggak tuh?

Katanya, sedikit-sedikit aja, yang penting dipraktekkin, kalau banyak sekalian dipelajari biasanya susah mraktekinnya.

Terbersit keinginan dan doa sedari lama, saya ingin beliau yang memberikan tausiyah pernikahan saya nanti (yang semoga tidak lama lagi). Di hari yang istimewa untuk saya, istri saya, keluarga dan sahabat-sahabat saya ini, saya berdoa agar bisa mempestakan 1.000 yatim & dhuafa. Bukan sekedar pesta hura-hura, lebih dari itu : pesta Ilmu.

Mungkin SERIBU SENYUM RAMADHAN bersama Pa Ary atau trainingnya Pa Jamil, biar saya beri nama sendiri : SERIBU SEMANGAT RAMADHAN. Tapi kan nggak di bulan ramadhan ya? ya nanti kata ramadhan diganti lah jadi "surga", atau "anak negeri" atau apalah...

Semoga Allah simpatik dan memberikan maklum atas semua salah dan dosa saya, saya akan ikhtiarkan dari sekarang. Ibaratnya, uji coba dulu, sembari bilang, "Nih, ya Allah, Engkau lihat saya sungguh-sungguh kan? Maka ijabahlah proposal hidupku, dan proposal nikahku, amin..."

No comments:

Post a Comment