6/17/09

Piala "Pernikahan" Semangat Donk

Setelah sekian lama tersimpan ..di tokonya.. akhirnya Insyaallah besok hari, piala pernikahan Semangat Donk Indonesia akan diserahkan melalui salah satu guru terbaik, Andri Maadsa, kepada yang namanya terukir dalam lempengan emas {Berwarna emas maksudnya...) di piala itu : KARYANTO dan MARIA ADE SALMA.

Samoga saya bisa terus melakukan percepatan diri, untuk menerima piala itu dan terukir namanya di baris kedua.

Saat tiba waktunya nanti, di perhelatan berbalut cinta dua insan yang suci, saya tidak ingin merayakannya. Kalaupun harus ada perayaan, saya hanya ingin mempestakan 1000 anak yatim dari 2 kota, kota saya dan kota istri saya. Ingin yang memberi tausiyah nikah guru tercinta saya Ustadz Yusuf Mansyur, ketua panitianya sahabat terbaik saya dan... dan semoga bisa bersegera, dalam iman, ilmu dan cinta, amin ya Rabb.

No comments:

Post a Comment