6/3/09

Stasiun


Untuk seseorang yang rajin sekali baca blog saya, huehe... ^-^

Kalau kau sedang ada masalah, pergilah ke stasiun, biar saja masalahmu hilang disana, dicopet disana...

Kalau kau sedang ada masalah, pergilah ke stasiun, menjemput pertolongan-NYA, eh siapa tau pertolongan datang kepada kita naik kereta api...

Kan alat transportasi tercepat ke Purwokerto baru kereta api, huehe. Jangan telan 100% mentah2 kata2 saya di ataslah.

Woi, cuma pengen crita, sejak beberapa bulan yang lalu stasiun menjadi tempat yang indah buat saya, pertamanya tau dari Fikry... coba eh dicoba, beneran, stasiun tu indah. Apalagi stasiun Gubeng Surabaya, ada musiknya men... musik khas stasiun yang nggak ada duanya, Gubeng only.

Kemarin Ashar di Baitul Arqom (masjid perumahan), trus meluncur deh ke stasiun Purwokerto, bayar peron 1.500 ngabuburit until maghrib di masjid Agung. Subhanallah, saya melintasi pintu masuk dengan perasaan yang kacau nan kusam, tapi bagaimana perasaan saya ketika melintasi pintu keluar beberapa jam kemudian setelah saya masuk? jauh jauh jauh lebih baik.

DIA kabulkan permintaan di siang saya sore itu. dan ketika tulisan ini diposting, DIA sudah kabulkan doa saya di stasiun dan di waktu maghrib hari ini. Subhanallah ya...

Karena itu kawan, jangan salah datang kalau kau ada masalah. datanglah ke Sebaik Baik Tempat Mengadu.

No comments:

Post a Comment