6/17/09

Survay Performa Capres

Mas, mba, kalau survay LSI atau LRI bolehlah "LANJUTKAN!" menang telak, walau beberapa hari terakhir ini katanya perolehan pasangan Bapak Budi dan Ibu Budi ini sedang merosot drastis.

Wah, tapi kalau mau kritis, memperhatikan dialog, diskusi panel dan pemaparan argumentasi tiga capres, jujur deh siapa yang paling cerdas?

ya, benar, jawaban Anda. Tapi ya itu, lagi-lagi saya berpikir 1000x untuk mencoblos, lihat saja peta Indonesia dengan segenap detail2nya... saya masih takut orang-orang yang maju ncapres itu tidak lebih dari merasa hebat, saking merasa hebatnya lupa dengan luas, megah, kaya dan agungnya negeri yang bakal mereka pimpin.

katanya tidak ada pemimpin yang mencalonkan dirinya sebagai pimpinan. ya, saya masih terus gali itu...

yang jelas, saya tidak terobsesi ini atau itu jadi presiden, hanya saya berharap kandidat yang tinggi hati mudah-mudahan bukan dia yang jadi. biar tau rasa, huehe...

No comments:

Post a Comment