6/17/09

Direpoti ternyata menyenangkan

Beberapa minggu terakhir saya mendapat amanat menjadi mediator jalinan kerja sama istimewa antara PT Semangat Donk Indonesia (tbk) dengan Den Bagus Aan Sugiantoro Betutu Leksono untuk mengerjakan tender pisang ijo company.

Terkendala masalah motor, karena setiba dari Bogor memang Aan belum mandiri secara motoritas, begitu juga asistennya. Nah, oleh karena itu, motor saya sering dibuat repot untuk dipinjamnya berlama-lama, mengurus ini dan itu demi tegaknya pilar2 kebangkiran bangsa dengan pisang ijo.

Tapi belakangan kok jarang ya pinjam motor saya, jadi terasa ada yang kurang. Jadi jarang menghubungi saya si Aan itu, dan entahlah saya juga tidak sedetail sebelumnya soal perkembangan sang pisang ijo.

TAUHID

Begitulah, dari kilasan singkat di atas kita bisa mengambil makna luar biasa mendalam, bukan?

No comments:

Post a Comment